Senin, 27 Januari 2014

GREENSTAR

Greenstar
GREENSTAR merupakan pupuk organik yang murni dibuat dan bahan-bahan organik dengan fungsi multiguna. Kandungan unsur hara yang terkandung di dalamnya, baik unsur makro maupun mikro sangat berperan dalam perkembangan tanaman. Dengan fungsi utama meningkatkan kuantitas dan kualitas poduksi tanaman serta kelestanan Iingkungan tanah, GREENSTAR sangat baik diaplikasikan untuk tanaman semusim. buah /  tahunan. tanaman hias maupun untuk pembibitan. GREENSTAR juga mengandung Hormon / Zat Pengatur Tumbuh (Giberen. Sitokinin, Auksin) yang sangat diperlukan oleh tanaman. Dengan penggunaan GREENSTAR, pupuk makro (NPK) bisa dikurangi sampai + 25%.
Dengan kemasan yang unik dan sangat berbeda dengan produk-produk pupuk terutama pupuk organik yang ada di pasaran serta jauh dan gambaran para pengguna pupuk pada umumnnya semakin memperjelas keseriusan kami dalam menghasilkan suatu produk. tidak hanya fungsi tetapi bentuk dan tampilan juga kami perhatikan. Dengan bentuknya yang sederhana, kecil, ringan dan praktis semakin mempermudah dalam aplikasi di lapangan disamping cara aplikasi yang juga sangat mudah dan cepat. GREENSTAR dikemas dalam bentuk sachet (20 gr), 1 dos berisi 3 sachet yang disesuaikan dengan dosis sekali aplikasi untuk luas lahan 1000 m2.
GREENSTAR dapat diaplikasikan pada tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, tanaman hias dan juga untuk pembibitan. GREENSTAR meningkatkan produktivitas secara kuantitas dan kualitas dengan tetap menjaga kelestarian lingkungan/tanah (Aspek K-3). GREENSTAR dikemas unik, aplikasi lebih praktis dengan hasil panen melimpah.
GREENSTAR dibuat dengan pengawasan yang teliti sehingga produk ini sangat
aman untuk Iingkungan, bebas logam berat (Pb, Cd. Hg, ASO), bebas Mikroba EColli, Salmonela serta bebas dan bahan ikutan/pengotor.


silahkan klik cara membuat Pupuk Organik Cair


Pemesanan Pupuk dan Pestisida Alami (agens hayati) untuk Meningkatkan Hasil Panen, silahkan hubungi: